Friday, November 6, 2009

Mencari Uang Lewat Kumpulblogger

Entah untuk yang keberapa kali Mas Kukuh dari kumpulblogger.com mentransfer Rp.10.000,- ke rekening BCA saya lantaran balance saya di account PPC lokal tersebut telah mencapai payout. Sejak mengikuti program sejenis seperti Google Adsense itu 6 bulan lalu kira-kira saya hanya mendapatkan Rp. 10rb-an/bulannya, yahhh maklum lah karena hanya PPC lokal ini yang baru benar-benar mendatangkan hasil buat saya. Anggaplah 10rb-an hitung-hitung buat bayar administrasi di bank BCA saya.

Padahal saya bercita-cita untuk mendapatkan bukan hanya 10rb rupiah/bulan melainkan 10rb dollar/bulan, he..he.. (aji gile…!!! Bangun mas dari mimpi…!!!). Mungkin gak ya??? Blog cupu ini bisa seperti blognya mas Soepit (jackbook.com) yang katanya sudah dijual seharga 1 M, yang sangat menggiurkan adalah situs tersebut paling tidak mampu menghasilkan lima digit dollar/bulannya.

Bagi saya jackbook.com adalah sebuah motivasi dan semangat untuk tetap nge-blog dan terus berkarya. Karena jika sesuatu kita jalani dengan tekun dan ikhlas mudah-mudahan akan memberikan hasil bagi kita. Namun diantara itu semua tentunya ada yang lebih penting alasan saya nge-blog! Yaitu untuk mempererat tali silaturahmi sesama blogger. Sukses buat para blogger Indonesia walau google adsense sedang mendeskriditkan kita, he..he..!!!

source : indo-trans

No comments:

Post a Comment